Soal Dan Jawaban Laporan Kas Kecil

Soal Dan Jawaban Laporan Kas Kecil

Contoh soal dan metode pencatatan kas kecil. Saat pembentukan dana kas kecil.

Laporan Keuangan Kas Kecil

Empat kelemahan pengendalian intern tersebut adalah.

Soal dan jawaban laporan kas kecil. Besarnya jumlah dana kas kecil yang disediakan berfluktuasi disesuaikan dengan perkembangan akuntansi pada bagian bagian pemakai dana. Jawaban soal kas kecil. Contoh soal pilihan ganda dana kas kecil.

Formulir laporan penggunaan dana kas kecil. Lembaran kas kecil no. Permintaan pengeluaran dana kas kecil dan bukti pengeluaran kas kecil.

Transaksi yang berhubungan dengan kas. Jawaban soal kas kecil jawaban 1. Baca juga contoh soal dan jawaban ukk menangani jadwal kegiatan pimpinan.

Jika digabungkan dengan kelemahan kehilangan ini akan menimbulkan pertanyaan mengenai pengelolaan administrasi kas kecil dan tentang bagaimana dana kas kecil itu digunakan. By maruf posted on. Kas tersebut mulai dibuka pada tanggal 1 desember 2011 dengan menerima uang sebanyak rp 3000000 dari kas.

Buatlah jurnal kas kecil dengan metode imprest dan fluktuasi. Soal pilihan ganda dan jawabannya tentang dana kas. Berikut ini saya berikan contoh soal dan jawaban uji kompetensi kejuruan administrasi perkantoran pada mata diklat mengelola dana kas kecil soal tersebut diambil dari uji kompetensi kejuruan administrasi perkantoran tahun ajaran 20132014.

Homepage contoh soal pilihan ganda dana kas kecil. Metode imprest sistem dana tetap. Untuk selanjutnya kas kecil diisi setiap tanggal 15 dan 30.

Penggunaan dana kas kecil selama bulan ini adalah untuk biaya listrik dan air minum rp6562500 biaya supplies kantor rp3192500 dan biaya perjalanan dinas rp10500000. Bukti pengeluaran kas kecil dicatat dalam buku jurnal kas kecil dengan mendebit akun akun yang terkait dengan penggunaan dana dan kredit akun kas kecil. Alat alat tulis kantor seperti kertas pinsil pena penghapus.

Soal latihan pencatatan dana kas kecil pd trisatya sentosa menyelenggarakan kas kecil untuk pengeluaran pengeluaran dalam jumlah kecil. Pengertian fungsi komponen sistem informasi akuntansi lengkap. 12 pengertian kas kecil dan tujuannya.

Dan pada tanggall 28 desember 2018 dilakukan pertanggung jawaban atas pengeluaran pengeluaran yang menggunakan kas kecil dan pengisian kembali dana kas kecil. 48 5 193 votes istilah dana kas kecil petty cash found bisa. Dibulan terakhir pemakaian dana kas kecil untuk biaya listrik dan air minum rp 6870000 biaya supllies kantor rp 3540000 dan selanjutnya untuk perjalanan dinas rp 11000000.

Jawaban menggunakan metode imprest. Berdasarkan data di atas buatlah jurnal kas kecil metode imprest dan fluktuasi yang meliputi jurnal pembentukan pemakaian pengisian kembali dan penambahan dana kas kecil. Saldo ini berbeda dengan saat pembentukan dana kas kecil yang sebesar rp.

Semoga dapat dipahami dan bermanfaat penjelasan mengenai contoh soal dan metode dana kas kecil. Contoh soal pencatatan kas kecil sistem fluktuasi soal 1. Berikut ini adalah pencatatan dana kas kecil dengan menggunakan metode imprest atau dana tetap.

Cara Sederhana Mudah Membuat Laporan Arus Kas 2019

Sistem Voucher Pada Kas Kecil Anugerah Dino

Soal Pengelolaan Kas Kecil

Kas Kecil

Bank Soal Administrasi Keuangan Kas Kecil Bagian 2

Soal Praktek Ukk 2013 Pt Adi Jaya Abdrah Wordpress Com

Latihan Kas Kecil

Contoh Soal Dana Kas Kecil

Lengkap Contoh Soal Dan Metode Pencatatan Kas Kecil

Share:

Posting Lainnya:

Disqus Comments